Torabika Gilus Mix Resmi Gaet Juventus Jadi Mitra Regional
Sepakbola khususnya tim-tim asal Eropa menjadi magnet besar bagi dunia industri dari seluruh dunia untuk mempromosikan produknya. Bermitra dengan klub-klub besar diharapkan akan bisa mendongkrak nilai jual produk yang dipromosikan baik melalui pakaian maupun individu sang pemain.
Terbaru, produk kopi yang sangat melekat di kalangan anak muda, yaitu Torabika Gilus Mix resmi menggaet klub sepakbola Juventus FC asal Italia sebagai mitra dalam mempromosikan produknya.
"Dengan prestasi yang telah ditorehkan klub sepakbola Juventus FC baik di level Italia, Eropa maupun dunia menarik kami untuk untuk melakukan kerja sama dengan mereka. Torabika Gilus Mix sebagai kopi yang melekat dengan anak muda kini telah resmi menjadi mitra regional bagi Juventus. Dan pastinya ini jadi kebanggaan bagi kami dan masyarakat Indonesia khususnya karena produk ini akan juga diperkenalkan di level dunia," Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta, Jonathan Setiadi.
Ditambahkan Jonathan, pemilihan Juventus FC sebagai mitra regional resmi mereka lantaran klub yang berjuluk La Vecchia Signora itu punya basis penggemar dan suporter fanatik yang banyak di Indonesia.
"Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepakbola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia. Oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Torabika Gilus Mix bagi konsumennya khususnya para anak muda penikmat kopi di Indonesia," lanjutnya.
Keberhasilan Torabika Gilus Mix menggaet klub Juventus FC sebagai mitra regional mereka untuk musim depan menjadi langkah yang baik bagi kemajuan industri di Indonesia. Sebelumnya, Gilus Mix juga sempat menggaet beberapa aktor Korea dengan muncul di unggahan artis asal Negeri Ginseng itu, bahkan di film drama Korea.
"Pastinya ini akan membanggakan bagi Indonesia dan ini membuktikan bahwa Mayora benar-benar true international Indonesia company," tandasnya.