Terus Ekspansi, Bisnis Coffee Shop ini Masih Hot
Disaat masa pandemi banyak pebisnis yang berguguran lantaran kondisi yang tidak menentu, akan tetapi tidak semua bisnis yang mengalami nasib seperti itu. Seperti Cetroo Coffee misalnya, bisnis yang berbasis minuman kopi kekinian ini kian eksis walau kondisi masih pandemic.
Coffee shop ini menawarkan berbagai varian rasa seperti kopi, non-kopi, tea, boba, dalgona, ice cream.
Cetroo Coffee merupakan merek produk minuman yang utamanya adalah kopi disamping produk lainnya. Didirikan oleh Singgih Andi Purbowo atau akrab dipangil Singgih. Seorang pemuda pengusaha kuliner yang kini sukses menjadi jutawan dengan menjual produk minuman kekinian.
Pada saat masih menjadi karyawan level management sebuah perusahaan besar, pekerjaannya sangatlah padat dan banyak sehingga tidak bisa pulang ke desa karena masalah waktu. Hal ini menjadi tamparan keras untuk bisa lebih maju, maka memutuskan untuk resign berhenti menjadi karyawan.
Keputusannya untuk memulai usaha minuman dimulai dengan modal kecil saat itu hanya Rp 500 ribu, namun dari sinilah awal keberhasilannya. Kini Franchise minuman kekiniannya ada beberapa, salah satunya adalah dengan brand Cetroo Coffee.
Dengan berpengalaman lebih dari 1 dekade di bidang Food and Beverage, yakni sejak tahun 2009, dengan visi misi yang bagus dan ditunjang kemampuan managerial yang bagus dari Singgih dan Team, maka Cetroo Coffee saat ini fokus pada Franchise produk minuman kekinian dan membuka peluang bisnis franchise minuman kopi.
Coffee shop ini membuka Kerjasama franchise minuman kekinian seperti kopi susu fusion berkonsep take-away dan dengan aneka varian dan kombinasi rasa. Saat ini mempunyai mitra yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Memudahkanmu untuk menikmati produk minuman berkualitas dan kekinian.
Cetroo Coffee terus berupaya membantu dan memberikan solusi dalam berbisnis franchise minuman kopi. Serta berinovasi menciptakan minuman berkualitas dan sesuai dengan selera masyarakat khususnya kaum anak muda.
Jika kita amati di setiap gerainya, Cetroo Coffee memiliki konsep yang berbeda-beda, mulai dari konsep stand island, ruko, hingga outdoor.
Cetroo Coffee menawarkan 2 paket investasi franchise. Paket yang pertama adalah Expert Rp 104 juta, dari investasi tersebut franchisee akan mendapat lisensi brand selama 3 tahun, perlengkapan pembuatan produk, bahan baku promo opening, bahan baku awal 6000 porsi, media promosi, aplikasi kasir moka selama 1 tahun, free support marketing dan promosi senilai Rp 5 juta.
Paket kedua yaitu expert pro Rp 184 juta. Yang membedakan dengan paket pertama adalah dari mesin roaster kopi nya saja, jika di paket expert hanya mendapatkan mesin kopi expresso delonghi dan mesin grinder Latina, di paket expert pro franchisee lebih lengkap dengan mesin expresso casadio undici A2.
Saat ini Cetro Coffee sudah memiliki 502 gerai yang tersebar Jabodetabek, Bandung, Sumedang, Semarang, Pati, Purworejo, Surabaya, Malang, Bali, Mataram, Sumba Timur, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Palembang, Padang, Medan, Batam, Makassar, Manado.