Tawarkan Pengalaman Kuliner Premium, Mosh Recipe Buka Peluang Kerjasama Kemitraan

FRANCHISEGLOBAL.COM-MY TALENTA GROUP didirikan oleh Meldy dan Yohanes, yang telah menggunakan kemampuan dan talenta mereka untuk mendirikan usaha, membuka lapangan pekerjaan, dan meningkatkan perekonomian Indonesia melalui UMKM yang mereka jalankan. Kami mengelola beberapa brand dan merk usaha kuliner, termasuk MOSH Recipe Indonesia dan Pepperjo dan beberapa merk dalam pengembangan ke depan.

Visi perusahaan ini adalah menciptakan pertumbuhan kolaboratif, di mana pengetahuan dan sumber daya yang tepat dapat mengarah pada pencapaian yang lebih besar.senantiasa mencari mitra usaha untuk memperluas pelayanan dan kehadiran kami di pasar yang potensial.

Bicara soal Visi Talenta Group ingin menjadi salah satu grup usaha terkemuka yang dapat diakses oleh semua kalangan konsumen, serta berkontribusi pada peningkatan perekonomian Indonesia melalui pengembangan UMKM.

Adapun keunggulan dari Mosh Recipe adalah terletak pada kualitas Premium dengan Harga Terjangkau, selain itu MOSH Recipe juga menawarkan pengalaman kuliner premium, khususnya dalam konsep Hotpot dan Grill, dengan harga yang tetap terjangkau bagi semua kalangan. Dalam  SOP dan Panduan Lengkap Mosh Recipe juga  memastikan kualitas layanan dan produk tetap konsisten.

Kemudian Dukungan dan Pelatihan tim yang diberikan dukungan penuh kepada mitra usaha, termasuk pelatihan SDM terpadu, agar mereka dapat menjalankan bisnis dengan sukses.

“Strategi pelayanan inovatif menjadi jurus utama pelayanan kami tidak hanya baik, namun juga inovatif. Di resto kami juga menyediakan Layanan relaksasi pundak pertama di Indonesia bagi seluruh konsumen kami sebagai bentuk inovasi pelayanan kami. Selain itu kami juga melakukan pengembangan berkelanjutan.  Kami tidak berhenti belajar dan akan terus mengembangkan produk dan layanan kami agar tetap berkesinambungan dan relevan dengan kebutuhan pasar,” papar Meldy Owner Mosh Recipe.

Dalam menjangkau customer Mosh Recipe melakukan Strategi Pemasaran Digital: Menggunakan media sosial, SEO, dan iklan online untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Lalu melakukan Promosi dan Diskon khusus untuk pelanggan baru. Kemudian aktif dalam Kegiatan Event seperti  Mengadakan event atau acara spesial untuk menarik perhatian dan memberikan pengalaman langsung kepada pelanggan.

"Kami siap memberikan yang terbaik, termasuk layanan yang hadir pertama di Indonesia, yakni pijat relaksasi kepada pengunjung kami yang akan kami tawarkan sebelum menu makanan hadir. Kami harap layanan gratis ini dapat memberikan pengalaman unik bagi seluruh konsumen kami,”

Mosh Recipe juga melakukan Kerjasama dengan Influencer untuk mempromosikan produk dan menciptakan buzz di media sosial. Tak hanya itu program Loyalitasuntuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia, yang juga dapat menarik pelanggan baru. Tak hanya itu kami juga melakukan Testimoni dan Ulasan dengan maksud memberikan testimoni positif dari pelanggan yang sudah ada untuk membangun kepercayaan di kalangan calon pelanggan baru. Dan terakhir memberikan Pelayanan Pelanggan yang Baik dan ramah serta responsif akan meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendorong mereka untuk merekomendasikan kepada orang lain.

“Dengan strategi-strategi ini, MOSH Recipe Indonesia berusaha untuk mendekatkan diri dan menarik perhatian pelanggan baru,” ungkapnya.

Untuk biaya kemitraan MOSH Recipe menyediakan 3 jenis skala investasi berdasarkan besar lahan.

1. Paket Kemitraan Tipe 1 mulai dari Rp.650 juta (selama promo Hari Proklamasi):

   - Biaya Brand/Lisensi 5 tahun: GRATIS

   - Biaya Investasi peralatan dan perlengkapan: Rp.450 juta

   - Biaya Renovasi: Rp.200 juta

 2. Paket Kemitraan Tipe 2 mulai dari Rp.1 miliar (selama promo Hari Proklamasi):

   - Biaya Brand/Lisensi 5 tahun: GRATIS

   - Biaya Investasi peralatan dan perlengkapan: Rp.650 juta

   - Biaya Renovasi: Rp.350 juta

Saat ini, MY TALENTA GROUP memiliki beberapa cabang MOSH Recipe Indonesia yang tersebar di beberapa lokasi. Beberapa di antaranya adalah PIK2,  Pangkalpinang, Gading Festival (Renovasi).

 

 

 

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: