Semakin Ekspansif, Hong Tang Bakal Bangun Gerai Baru di Pusat Perbelanjaan Besar

Restoran dessert yang mengusung tema makanan penutup sehat ala Asia, Hong Tang, melanjutkan rencana ekspansi pada tahun ini dengan menambah 5 gerai dan 2 gerai multi-brand yang akan berada di pusat perbelanjaan besar di Jakarta.

Rencana ekspansi tersebut berbarengan dengan bermitranya Hong Tang dengan platform equity crowdfunding, LandX.id, yang akan bertindak sebagai layanan urun dana bersama.

Gerai terbaru dari Hong Tang berencana berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Summarecon Mall Bekasi, dan Broadway Alam Sutera, sedangkan untuk 2 gerai multibrand akan berlokasi di Taman Palem, Citra 6, dan Taman Galaxy Bekasi. Dengan rencana ekspansi tersebut, membuat gerai Hong Tang menjadi lebih dari 25 gerai sejak didirikan di Indonesia pada tahun 2011," ujar Andrew Surya Iskandar, Direktur Hong Tang Indonesia.

Kedatangan gerai Hong Tang untuk pertama kali di tahun 2011 telah membuat viral, memiliki beberapa konsep interior yang berbeda di setiap outletnya mengikuti desain dan konsep yang sedang tren saat itu. Tujuannya agar pengunjung tidak merasa bosan saat mengunjungi berbagai gerai Hong Tang.

Lebih dari 100 menu dessert, minuman, serta produk makanan ringan lainnya dengan konsep dessert sehat dan terbaik dari seluruh Asia, seperti Taiwan, Hongkong, Thailand, Jepang, dan masih banyak lagi.

Menu khas Hong Tang adalah Grass Jelly 28, yakni kombinasi es cincau, boba, Q ball, dan es krim matcha. Item populer lainnya termasuk topping super seperti mango ice, sorbet, dan bubur ketan hitam klasik hasil racikan sendiri.

Q ball adalah salah satu topping andalan Hong Tang yang terbuat dari 3 macam jenis ubi (ubi kuning, ubi merah, dan ubi ungu) yang kaya akan vitamin dan serat dan baik untuk kesehatan pencernaan dan peredaran darah.

Selain itu, Hong Tang mempunyai sebuah Project bernama Tang Kitchen yang akan dibuka di 2 gerai multibrand dengan menggunakan konsep bangunan ruko dua lantai, yang terdiri dari outlet dine-in Hong Tang di lantai satu dan multi brand F&B di lantai dua. Ada beberapa brand F&B ternama yang turut meramaikan Tang Kitchen, seperti; 1868 Curry House, Koku Ramen, Le Viet, dan Tian Tang.

"Selain menambah keragaman menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati pengunjung, kelima brand yang tersedia di Tang Kitchen tersebut juga merupakan bagian dari Project Hong Tang. Dengan kata lain, keuntungan penjualan seluruh brand di Tang Kitchen merupakan bagian dari keuntungan Project Hong Tang, dan akan menambah dividen yang akan diterima oleh pemilik saham Project Hong Tang di platform LandX.id," terangnya.

 

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: