Resto Steak Menu Premium dengan Berbagai Promo Menarik

Bagi para pecinta daging, steak menjadi salah satu olahan daging favorit yang wajib disantap. Steik adalah santapan berupa daging yang dipotong lebar kemudian dibumbui dan dipanggang dengan mentega. Salah satu dari beberapa alasan mengapa steak menjadi santapan yang banyak disukai orang ialah karena guratan lemaknya yang memberikan cita rasa dan aroma lezat.

Tekstur steak yang dimasak dengan sempurna terasa lembut sekaligus juicy saat dikunyah di dalam mulut. Saat ini, sudah banyak restoran steak yang bisa ditemukan di hampir setiap kota besar di Indonesia. Untuk menikmati kelezatan steak yang kaya akan cita rasa pun tidak perlu merogoh kocek lebih dalam di restoran yang mahal.

Hore Steak adalah restoran steak yang mulai digemari kalangan muda karena harganya yang bersahabat untuk pelajar dan mahasiswa, serta variasi menu dan promo yang tepat sasaran.

Misalnya seperti promo tanggal tua, promo khusus lansia, promo mamah muda, dan promo ojol lebih hemat dan sebagainya. Promo dengan strategi dynamic pricing ini berhasil membuat orang mengantre di Hore Steak di tengah penurunan daya beli karena pandemi Covid-19.

Hernowo Adi Saputro, CEO Hore Steak mengungkapkan restorannya menjual menu premium dengan harga yang sangat terjangkau. Sebagai contoh, Wagyu Steak 200 gram di tempat lain harganya bisa di atas Rp 150 ribu-200ribu, tetapi di Hore Steak cukup Rp 85.000 saja.

"Ada juga menu reguler seperti Steak Combo Hore; dan Steak 3 in 1 yang merupakan perpaduan antara tenderloin, chicken grill dan telur mata sapi, yang hanya dibanderol 30 ribuan rupiah," ujar Adi Saputro.

Awalnya Hore Steak bermula dari sebuah outlet steak sederhana bernama “Nine Steak” yang berdiri sejak tahun 2014.

Kemudian pada tahun 2019 berkolaborasi dengan Rangga Umara yang sudah berpengalaman mengembangkan ratusan cabang Pecel Lele Lela, akhirnya Nine Steak bertransformasi menjadi korporasi PT Juara Daging Semesta dan mengangkat nama “Hore Steak”.

Rangga Umara yang juga berperan sebagai founder sekaligus Adviser Operasional Hore Steak mengungkapkan, dengan pengalamannya selama lebih dari 15 tahun di dunia kuliner, sangat optimis bahwa Hore Steak memiliki potensi untuk tumbuh semakin besar.”

Outlet pertamanya berlokasi di Tasikmalaya, Yogyakarta, dan Klaten. Hore Steak saat ini terus melebarkan sayapnya, walau di tengah kondisi pandemi Covid-19. Hore Steak telah berhasil menambah jumlah gerainya menjadi 12 outlet dengan sistem franchise atau kemitraan waralaba dan sudah mulai banyak calon mitra baru yang mengajukan lokasi franchise bahkan ada juga yang mengajukan untuk membuka outlet di Malaysia.

Hernowo menyatakan bahwa kondisi pandemi saat ini tidak membuatnya gentar untuk mengembangkan usaha, kini Hore Steak membuka kemitraan di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur dan terus membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

“Visi Hore Steak adalah membagikan kebahagian untuk seluruh pelanggan melalui produk dengan harga yang kompetitif serta pelayanan yang riang gembira, desuai dengan tagline ‘Rasa Oke - Harga Hore’,” pungkas Hernowo.

 

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: