Rene Babyshop Tawarkan Kemitraan Mulai dari Rp48 Juta

FRANCHISEGLOBAL.COM-Bisnis babyshop telah lama menjadi pilihan yang menjanjikan bagi para pengusaha. Dalam beberapa tahun terakhir, industri ini telah membuktikan kekuatannya sebagai bisnis yang tahan krisis dan tak lekang oleh zaman.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) Indonesia menunjukkan bahwa angka kelahiran di Indonesia terus meningkat. Pada tahun 2021, tercatat sekitar 4,8 juta kelahiran di Indonesia. Angka ini diperkirakan akan terus meningkat menjadi sekitar 5,2 juta kelahiran pada tahun 2023.

Melihat pertumbuhan yang terus meningkat dalam angka kelahiran membuka peluang besar bagi bisnis dengan kemitraan dan franchise babyshop. Dalam situasi ekonomi apapun, kebutuhan untuk produk bayi dan anak-anak akan tetap ada sehingga menjadikan babyshop sebagai bisnis yang tangguh dan stabil.

Sebagai salah satu pelaku di industri ini, Rene Babyshop membuktikan diri sebagai bisnis yang tak lekang oleh zaman. Berdiri selama lebih dari 20 tahun, merek di bawah naungan PT Permai Mitra Sejahtera ini telah membangun kepercayaan masyarakat dengan menyediakan beragam produk berkualitas untuk anak-anak dan bayi, serta memberikan layanan yang terbaik bagi para orang tua.

Dalam upaya untuk memberdayakan para pengusaha lokal dan menjalin sinergi yang kuat, Rene Babyshop memperkenalkan peluang kemitraan dan franchise bagi calon mitra. Program ini menawarkan paket kemitraan dengan modal investasi mulai dari Rp48 juta dan paket franchise dengan modal investasi mulai dari Rp200 juta.

“Rene Babyshop memiliki tekad yang kuat untuk terus memberikan kualitas terbaik bagi para pelanggan kami. Melalui program kemitraan ini, kami bertujuan memberdayakan para calon pengusaha untuk bergabung dengan kemitraan dan franchise Rene Babyshop demi memberikan produk dan layanan yang terbaik. Selain itu bisnis ini memiliki prospek cerah dan berkelanjutan,” ujar Devi Suryanita, Pemilik Rene Babyshop.

Devi menjelaskan, nantinya para mitra yang bergabung akan mendapatkan dukungan dan pendampingan penuh dari Rene Babyshop. Mulai dari pemilihan lokasi strategis hingga proses pembukaan outlet. Para mitra juga akan menerima beberapa pelatihan mengenai pengelolaan babyshop hingga strategi pemasaran setiap tahunnya.

Dengan bergabung dengan merek babyshop yang sudah dikenal masyarakat, kata dia, memungkinkan para mitra untuk mengambil bagian dari keuntungan pemasaran dan branding yang sudah mapan. Ini dapat membantu meningkatkan visibilitas dan popularitas outlet mereka di tengah persaingan yang ketat.

“Memilih bisnis kemitraan atau franchise kami dapat memberikan keuntungan bagi mitra dengan memanfaatkan pengalaman dan reputasi yang telah dibangun oleh Rene Babyshop. Merek babyshop yang sudah terpercaya telah membuktikan kualitasnya selama lebih dari 20 tahun,” tuturnya. Saat ini, Rene Babyshop telah sukses menjalin kemitraan dengan 33 mitra yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: