Rebranding TEH KOTJOK, Hadirkan Konsep Baru yang Lebih Berani
FRANCHISEGLOBAL.COM-Waroeng Teh Kotjok, salah satu pelopor bisnis minuman teh di Indonesia, melakukan rebranding menjadi TEH KOTJOK. Rebranding ini akan dilakukan secara bertahap mulai November 2023 hingga pertengahan 2024.
Sebelumnya, Waroeng Teh Kotjok telah menjadi pioner dalam bisnis teh dengan menjadi brand pertama yang memiliki varian penggabungan antara teh dengan cincau selama 13 tahun. Di samping itu, penggunaan susu lowfat dan gula asli Indonesia juga menjadi salah satu keunggulan dari Waroeng Teh Kotjok.
CEO Waroeng Teh Kotjok, Ricky Wijaya, rebranding ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas produk, pemasaran, dan manajemen.
Dengan rebranding ini, TEH KOTJOK akan hadir dengan konsep baru yang lebih berani dan semakin menunjukkan eksistensinya di tengah persaingan industri minuman yang semakin ketat.
"TEH KOTJOK hadir dengan konsep baru yang lebih berani dan semakin menunjukan eksistensinya di tengah peperangan brand minuman lainnya," ujarnya.
Dalam rebranding ini, TEH KOTJOK juga akan memperkenalkan slogan baru, yaitu 'Gerakan Minum Teh Baru'. Slogan ini menggambarkan komitmen brand untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk minuman teh yang berkualitas dan sesuai dengan selera masyarakat.
Untuk memperkenalkan konsep barunya, TEH KOTJOK akan menggelar soft opening di Supermall Karawaci pada waktu dekat ini. Dalam soft opening tersebut, akan dihadirkan berbagai promo dan aktivitas menarik bagi pengunjung.
Bagi yang tertarik dengan bisnis ini The Kotjok menawarkan investasi Rp 60 juta di luar sewa lokasi.Di tahun 2024 Teh Kotjok akhirnya telah membuka system kemitraan untuk umum. Kami #SUDAHBERGERAK dan terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi TEA-Preneur atau memiliki bisnis kemitraan yang sudah TERBUKTI dan TERUJI selama 14 tahun.