MODENA Kenalkan Peluang Industri Home Appliance yang Menawarkan Kerjasama Franchise
FRANCHISEGLOBAL.COM-Sebagai penyedia layanan, MODENA juga berkomitmen untuk memfasilitasi dan mendukung investor dan franchisee dengan penanganan media sosial, aktivitas digital dan offline, sales consultant dan lainnya.
“Menurut data pada 2021 lalu, penjualan properti di Indonesia kian meningkat sampai 36,8 persen. Fenomena ini membuktikan bahwa akan semakin banyak keluarga di Indonesia yang membutuhkan perlengkapan rumah tangga," ujar Direktur MODENA Bagus Prastowo.
"Adanya pertumbuhan ini membuat kami yakin bahwa prospek pasar untuk industry home appliance ini juga otomatis meningkat.”
Bagus menambahkan bahwa MODENA Home Center hadir untuk membuka akses lebih luas untuk pelanggan-pelanggan baru yang belum merasakan produk dan layanan MODENA yang memang sudah terbukti terbaik selama 40 tahun ini MODENA Home Center (MHC) merupakan gerai usaha yang dimiliki dan dioperasikan berdasarkan Perjanjian Waralaba antara MODENA, sebagai pemegang merek dengan investor atau franchisee. Ekspansi MODENA dimulai pada 2016 hingga saat ini MODENA telah memiliki memiliki total 33 MHC di seluruh Indonesia. MHC sebagai showroom resmi hadir untuk mendekatkan brand dan memberi solusi rumah tangga kepada para konsumen di tanah air.
Sebagai penyedia layanan, MODENA juga berkomitmen untuk memfasilitasi dan mendukung investor dan franchisee dengan penanganan media sosial, aktivitas digital dan offline, sales consultant dan lainnya. “MODENA dengan berbagai inovasinya bukan hanya menghadirkan produk unggulan namun juga sistem bisnis dan layanan penangan mitra yang sangat baik,” ujar Lanny Kurniawan, salah satu franchisee, yang juga pemilik MHC Kelapa Gading, PIK, Pondok Indah dan 5 MHC lainnya.
Lanny merasa bahwa tim MODENA sangat cepat tanggap dalam memberikan dukungan kepadanya. “Kapan pun saya membutuhkan dukungan, tim MODENA selalu ada untuk memberikan jawaban dan solusi, sehingga saya merasa tidak sendirian dan semua terselesaikan dengan cepat.”