Menyeruput bisnis Minuman Bobal yang Sedang Happening

Berdiri sejak Juli 2019 dengan konsep Dessert Boba inovatif yang tidak membosankan dengan didampingi minuman khas dengan Boba sebagai pendamping kelezatan dessertnya dan dapat dinikmati semua kalangan.

Semakin berkembangnya pemikiran kreatif dari para pebisnis terutama dalam dunia F&B membuat para franchisor menuangkan pemikiran untuk menaikkan omzet. Seperti kita ketahui minuman boba saat ini sedang booming sekali. 

Namun ada yang berbeda dari minuman Bobal ini, berkat inovasi minuman boba ini menjadi lebih premium dengan berbentuk pancake yang diatas minumannya ditaburi dengan boba sehingga brand nya pun dinamai Bobal.

Desilia Inggratu Polie  sukses mengembangkan usaha franchise di bawah payung usaha Ow My Group yang membawahi beberapa brand seperti Ow My Plate, Ow My Cafe, Bobal Souffle Pancake dan Oyaka.

Passionnya di dunia kuliner diawali dengan membuka usaha di tahun 2010 dengan brand Yamm Ke Ko untuk produk ayam kampung siap saji. Usahanya semakin berkembang mulai dari online sampai memiliki belasan outlet di Ranch Market, Farmers Market, Food Hall, Fresh Market, Market City, Jakarta Fruit Market.

Pancake yang ditawarkan Bobal berkisar Rp 24 ribu-Rp 28 ribu per porsi. Lantaran animo masyarakat yang begitu banyak, Bobal pun menawarkan peluang franchise. Untuk investasinya mulai dari Rp 70 juta hingga Rp 90 juta.

“Dalam bisnis Bobal ini kita tentukan untuk kerja sama franchise fee nya kita berlakukan selama 5 tahun”, jelas Desilia.

 

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: