Mengulik Bisnis Frozen Food Moza kitchen dengan Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

FRANCHISEGLOBAL.COM-salah satu pelopor retail daging dan frozen food halal online yang hingga saat ini sudah mempunyai 10 outlet di wilayah jabodetabek. Dan kami akan terus mengembangkan ke beberapa titik di jabodetabek.

Gerai yang menyediakan produk frozen food dan halal meat berupa daging dari hewan baik darat maupun laut serta produk olahan daging lainnya ini merupakan gerai pertama di Bogor dan ke kesembilan yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Keberadaan Meat Shop Moza Kitchen  menambah tempat belanja daging yang berkualitas dan terjangkau bagi warga.  

Aldianto Bastian,  Marketing of Communication Manager Moza kitchen mengatakan Saat ini kemitranan Moza Kitchen baru memasukin tahun pertama. Dari ketiga mitratersebut, Rawamangun baru 6 bulan, Pamulang 5 Bulan, Pondok Labu baru 3 bulan.

“Kedepan kami akan berencana membuka 20 Outlet, untuk lokasi nya berada di Tebet, GreenLake, PIK, Condet, Jakarta Pusat, Puri, Kemang, Senopati, Karawaci,” paparnya.

Adapun nilai investasi kemitraan dari Moza kitchen berkisar Rp 400 juta. Dari investasi tersebut mitra akan mendapatkan aset Fasilitas Moza kitchen, renovasi interior gerai, produk awal, dan fee brand Moza Kitchen.

Lalu bagaimana mempertahankan mitra agar tetap eksis dan berjalan hingga saat ini yakni dengan memberikan dukungan operasional yang kuat, komunikasi yang efektif, Insiatif pengembangan bisnis, Program penghargaan dan insentif, Konsultan bisnis dan pendampingan

 Moza Kitchen sendiri mengedepankan produk frozen kualitas Premium.  Pastikan produk memiliki kualitas yang unggul dibandingkan pesaing. Gunakan bahan baku terbaik dan jaga proses produksi agar konsisten.

“Inovasi Produk: Terus berinovasi dengan menawarkan produk baru yang unik atau varian rasa yang menarik. Misalnya, produk frozen food halal dengan resep khas daerah. Sertifikasi Halal: Sertifikasi halal yang jelas dan terpercaya dapat menjadi nilai tambah yang signifikan di pasar tertentu,” jelasnya.

Saat ini Moza Kitchen dalam segi promosi mengedepankan kampanye Pemasaran dengan menggunakan  media sosial, konten marketing, dan iklan online untuk menjangkau target audiens. Ceritakan kisah di balik produk, keunggulan, dan komitmen terhadap kualitas.

“Kolaborasi dengan Influencer: Kerjasama dengan influencer yang memiliki audiens sesuai target pasar dapat membantu meningkatkan kesadaran dan kepercayaan terhadap merek,” paparnya

Selain itu Moza kitchen juga Inovasi & Teknologi : Manfaatkan SEO, iklan berbayar, dan media sosial untuk meningkatkan visibilitas online. Gunakan data analytics untuk memahami perilaku konsumen dan mengoptimalkan strategi pemasaran.

 

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: