Menguak Rahasia Kecantikan Alami Bersama Mash Moshem

FRANCHISEGLOBAL.COM-PT Mash Moshem Indonesia (MMI), yang didirikan pada tahun 2011, telah menjadi pionir di industri maklon kosmetik dengan melayani lebih dari 1.598 brand ternama dan memproduksi lebih dari 4.689 produk kosmetik yang terdaftar di BPOM.

Dinahkodai oleh CEO Scorpi Filia Setri, perusahaan ini berkomitmen menyediakan layanan maklon kosmetik private label dengan konsep "One Stop Maklon Cosmetic Manufacturer," yang menawarkan solusi komprehensif bagi mereka yang ingin memiliki brand kosmetik sendiri. PT MMI memiliki tim ahli yang mampu menyesuaikan produk sesuai preferensi klien, mulai dari konsep, formulasi, desain kemasan, hingga layanan after sales, sambil memastikan standar produksi kosmetik tertinggi serta kepatuhan terhadap sertifikasi industri seperti BPOM, CPKB, HALAL, dan HKI merek.

Adapun Visi dari PT Mash Moshem Indonesia adalah untuk menjadi bagian dari setiap rumah melalui produk-produk kosmetiknya. Sedangkan misi perusahaan ini mencakup inovasi berkelanjutan dalam pengembangan formulasi dan bahan ramah lingkungan, menjaga kualitas dan keamanan produk, serta memberikan layanan pelanggan terbaik dari awal hingga akhir.

“PT Mash Moshem Indonesia menawarkan berbagai keunggulan yang membedakannya dari pabrik maklon kosmetik lainnya. Beberapa di antaranya adalah komitmen terhadap privasi klien dengan menjaga kerahasiaan data dan formulasi produk, serta pengakuan internasional dengan sertifikasi dari Health Sciences Authority (HSA) Singapura dan standar vegan USA,” ujar Filia.

“Dengan sertifikat Grade A, PT MMI mampu memproduksi berbagai jenis produk kecantikan, menjamin kualitas melalui penggunaan teknologi modern dan sistem kontrol kualitas yang ketat,” jelas dia.

Untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, PT Mash Moshem Indonesia memanfaatkan media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube untuk meningkatkan visibilitas dan engagement. Perusahaan juga berkolaborasi dengan influencer untuk memperkuat brand awareness dan memperluas jangkauan pasar.

Dalam lima hingga sepuluh tahun mendatang, PT Mash Moshem Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dengan meluncurkan produk-produk baru yang relevan dengan tren pasar, memperluas jangkauan ke pasar internasional, dan menargetkan segmen pasar baru. Selain itu, perusahaan berencana meningkatkan infrastruktur dan teknologi produksi untuk menjaga kualitas dan efisiensi operasional.

“Nilai investasi kemitraan di PT Mash Moshem Indonesia sangat fleksibel, disesuaikan dengan skala produksi, jenis produk, dan kebutuhan kemasan. Dengan jaringan klien yang tersebar di seluruh Indonesia, PT MMI menawarkan peluang investasi yang menarik bagi mitra yang ingin memasuki pasar kosmetik,” bebernya.

Melalui pendekatan ini, PT Mash Moshem Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai solusi utama dalam industri maklon kosmetik, baik di pasar lokal maupun internasional.

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Request Information

To learn more about Mash Moshem, request information today!

DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: