Menggoreng Cuan  Bisnis Bakwan Day! Nan Menggiurkan

Peluang bisnis satu ini kerap dijumpai di pinggir jalan, selain adalah Gorengan bisnis yang tak lekang oleh waktu. Pasalnya gorengan banyak diminati berbagai kalangan masyarakat karena harga nya terjangkau dan menggoda selera. Namun ada yang berbeda dengan gorengan satu ini, yaitu bakwan.

Bakwan yang mengusung brand Bakwan Day! ini terinspirasi dari bakwan Pontianak, dengan kulit luar yang kriuk dan renyah, serta tekstur isi yang lembut dan gurih. Bakwan Day! sendiri dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama yang ditawarkan sebagai peluang usaha dengan sistem kemitraan. Investasi awalnya hanya Rp25 juta, lengkap dengan gerobak yang eye catching dan kekinian serta bahan baku pertama sebanyak 400 porsi .

Varian rasanya pun bermacam-macam mulai dari rebon, teri, dan pepperoni sebagai andalan dari variant menunya.

Signature varian menu Bakwan Day! dan yang sampai saat ini menjadi favorit adalah bakwan pepperoni. Varian bakwan pertama di Indonesia yang memakai pepperoni.

Marcomm PT Otewe Maju Bersama Akhdan Habibie mengatakan bahwa Bakwan Day! kali pertama dibuka di Kelapa Gading pada 9 September 2020. Menyusul kemudian pada 12 September di Thamrin dan kemudian di Fatmawati.

“Bakwan Day! memilih sistem kemitraan yang dapat dijalankan oleh banyak orang karena sistem manajemennya yang mudah dan pastinya dengan modal yang cukup terjangkau,” tuturnya.

Akhdan mengatakan bahwa selama ini penjualan di Kelapa Gading terbilang cukup bagus dengan rata-rata penjualan 1.500 bakwan/hari dan harga jual Rp2.800. Apalagi sebagai salah satu pusat kuliner terbesar di Jakarta, Kelapa Gading dinilai sangat strategis. Karena itulah, pihaknya menjadikannya sebagai lokasi pertama dalam mewujudkan peluang bisnis gorengan kelinian Bakwan Day!.

“Lokasinya juga dipilih di OTW Food Street Gading, karena selain lokasinya yang strategis, OTW Food Street ini juga salah satu brand kami. Kami ingin OTW Food Street berkonsep one stop culinary untuk mereka yang ingin membeli produk-produk dari OMB Group seperti Tahu Go!, Kopi Yor dan Ropang OTW serta tentunya menu-menu OTW Food Street itu sendiri,” terangnya.

Melihat respons pasar yang sangat besar, PT Otewe Maju Bersama siap untuk membuka lebih banyak cabang Bakwan Day! Targetnya, hingga akhir tahun ini, jumlah outlet yang diwujudkan untuk menunaikan peluang bisnis gorengan ini mencapai 50 unit.

 

 

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Request Information

To learn more about Bakwan Day!, request information today!

DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: