Menangkap Laba Bisnis Bimba Sakura Kids Asal Banten
FRANCHISEGLOBAL.COM-Bimba Sakura Kids berdiri di bawah naungan salah satu Yayasan Pendidikan bernama Yayasan Attin Cikal Indonesia, yang juga menaungi beberapa lembaga lain, seperti INEF English Course, Abata School, dan TK Litlle Cikal Bilingual Islamic School.
Ketua Yayasan Attin Cikal Indonesia adalah Shelly Sholihat yang juga founder dari Sakura kids yang saat ini aktif di beberapa komunitas seperti Asosiasi Nazhir Indonesia (ANI), dan menjadi anggota Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) di wilayah Maja, Lebak- Banten.
Melihat banyaknya antusias para orang tua akan pentingnya pendidikan untuk anak-anak, maka Bimba Kids saat ini sedang merencanakan tahap pembukaan cabang ke 6 di daerah JABODETABEK. Selain itu, untuk memenuhi keinginan para orangtua untuk membuka Bimba Saklura Kids di berbagai wilayah.
Bimba Sakura Kids menawarkan peluang kerja sama kemitraan, adapun investasi untuk bergabung mulai dari Rp 7,5 juta calon mitra sudah bisa menjadi entrepeneur di bidang pendidikan anak.
Adapun layanan pendidikan yang berbeda dengan bimba pada umumnya adalah Sakura Kids bukan hanya sekedar tempat anak-anak untuk belajar hal akademik saja, namun kami juga memberikan pembelajaran adab & ahlak. Selain itu, kami mengajar sesuai dengan fitrah anak-anak, karena di Sakura Kids anak-anak tetap mendapatkan hak nya untuk bermain, bercerita, mengembangkan aktifitas, dan melakukan hal-hal yang mereka sukai namun tetap dalam pantauan tutor-tutor yang berpengalaman.
Sakura Kids berkomitmen untuk menjadi lembaga pendidikan yang ramah anak, dan turut andil dalam mengembangkan karakter & kreatifitas anak-anak bangsa. Kami berupaya untuk menyediakan layanan pendidikan terbaik kepada anak-anak dengan mutu pendidikan yang berkualitas tinggi. Kami menerapkan semi privat system dengan ketentuan 1 tutor hanya boleh mengajar 3-4 anak per sesinya.
"Bimba ini menerapkan small step system, dimana kami merancang modul dengan bertahap sesuai dengan kemampuan anak, sehingga anak-anak dapat belajar sesuai dengan kemampuannya, dan mendapatkan pemahaman yang mendalam di setiap materi,” jelas Beby Samantha, Marketing Kemitraan Bimba Sakura Kids.
Sakura Kids dalam menjaring siswa kedepan akan membuat berbagai acara menarik untuk menjangkau & memberikan pelayanan kepada mitra maupun calon mitra. Kami akan membuat berbagai lomba, acara-acara webinar & sharing bersama Ketua Yayasan, hingga open house.
Dalam jangka 5-10 tahun Bimba Sakura Kids berharap dapat memainkan peran yang signifikan dalam mempersiapkan generasi muda Indonesia untuk menghadapi tantangan global dan menjadi individu yang berdaya saing di masa depan.