Mau Bisnis Kopi Kekinian?, Yuk Simak Syarat Bergabung Menjadi Mitra di Tomoro Coffee

FRANCHISEGLOBAL.COM-Tomoro Coffee adalah salah satu brand kopi kekinian di Indonesia. Brand ini bergerak mulai dari tahun 2022 dan didirikan oleh PT Kopi Bintang Indonesia.

Sama halnya dengan pelaku bisnis kopi lainnya, Tomoro Coffee juga memiliki visi untuk memberikan sajian kopi olahan yang nikmat untuk para pecinta kopi di tanah air dengan kualitas yang tinggi.

Biji Arabica dijadikan bahan untuk meracik menu andalan dari brand kopi ini. Dengan menggunakan teknologi olah kopi otomatis oleh mesin, Tomoro Coffee mampu menyajikan minuman kopi dengan rasa yang konsisten namun tetap otentik.

Selain kopi, Tomoro Coffee juga menjual menu non-kopi, seperti Strawberry Oat Latte, Matcha Oat Latte, dan Chocolate Oat Latte yang sama-sama menggunakan susu oat sebagai bahan utamanya.

Dengan strategi yang begitu efektif, Tomoro Coffee berhasil mengembangkan sayapnya di 200 cabang yang tersebar di seluruh tanah air. Tomor Coffee berhasil mendapatkan pencapaian ini dalam kurun waktu 1 tahun saja yang mana menjadikannya sebagai salah satu brand kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Nah, sebelum membahas berapa modal franchise Tomoro Coffee ada baiknya Anda memperhatikan dulu apa saja syarat yang harus dipenuhi oleh pihak franchisee. Berikut persyaratan lengkapnya:

 

- Pihak franchise harus benar-benar memiliki passion dalam bidang kopi

 

- Bersedia untuk memilih lokasi usaha yang strategis (luas minimal 15 m2 dan maksimal 30m2)

 

- Bersedia untuk mengikuti standar operasional kerja yang sudah disediakan dan ditetapkan oleh Tomoro Coffee

 

- Membayar modal awal berdasarkan paket franchise Tomoro Coffee yang dipilih

 

- Bersedia untuk membayar royalti sebesar 5% dari omzet yang didapatkan perbulan.

 Berapa Biaya yang Dibutuhkan

Tomoro Coffee menyediakan beberapa paket yang bisa dipilih. Berikut detail biaya paket franchisenya:

- Paket A Rp 150 juta: Meliputi biaya franchise, bahan baku, peralatan, dan training

- Paket B Rp 250 juta: Meliputi berbagai keperluan di atas ditambah renovasi.

- Paket C Rp 350 juta: Meliputi berbagai keperluan di atas ditambah marketing.

Harap diingat bahwa setiap franchise juga diharuskan untuk membayar biaya royalti yang besarannya 5% dari omzet bulananan. Ditambah lagi dengan biaya promosi sebesar 2% dari omzet per bulan. Jika ditotal, franchisee masih harus membayar dengan nominal 7% dari omzet bulananan disamping modal awal.

 

 

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: