Mampu Bertahan di Masa Pandemi, Tentang Kita Cokelat Kantongi 2000 Mitra
Di tengah tekanan pandemi covid-19, minuman kekinian tetap bisa eksis bahkan bertumbuh. Berkat inovasi, Tentang Kita Cokelat milik PT Mommilk Group Indonesia yang baru berdiri sejak 2020 lalu telah memiliki ribuan mitra.
"Kami terus berkembang pesat dan melakukan banyak inovasi bisnis sehingga mampu bertahan di tengah pandemi Covid-19," kata salah satu tim marketing PT Mommilk Group Indonesia, Alan Kurniawan.
Hingga hari ini, Tentang Kita Cokelat telah memiliki 2000 mitra dan berhasil meraih penghargaan sebagai Nomor 1 Indonesia Top Franchise Award 2021.
Alan mengatakan, pihaknya terus membuka kesempatan bagi siapapun yang tertarik untuk bersama-sama mengembangkan Tentang Kita Cokelat menggunakan sistem waralaba.
Keuntungan menjalankan bisnis waralaba suatu produk adalah mitra tidak perlu repot menyiapkan konsep berjualan dan strategi dagang.
"Mitra hanya perlu menyediakan dana dan lokasi berjualan,” katanya.
Tentang Kita Cokelat - Di tengah tekanan pandemi covid-19, minuman kekinian tetap bisa eksis bahkan bertumbuh, salah satunya Tentang Kita Cokelat saat ini memiliki 2.000 mitra, padahal baru berdiri tahun 2020 lalu
Tentang Kita Cokelat - Di tengah tekanan pandemi covid-19, minuman kekinian tetap bisa eksis bahkan bertumbuh, salah satunya Tentang Kita Cokelat saat ini memiliki 2.000 mitra, padahal baru berdiri tahun 2020 lalu (Istimewa)
Alan menerangkan harga paket franchise Tentang Kita Cokelat yang ditawarkan dimulai dari Rp3,8 juta.
Dengan harga tersebut, mitra sudah mendapatkan both portable, peralatan usaha yang lengkap, dan bahan baku minuman sejumlah 100 cup.
Selain itu, Tentang Kita Cokelat memiliki 16 variasi produk minuman sehingga banyak rasa yang disajikan, akan lebih mungkin menarik banyak pelanggan untuk membeli.
Salah satu tim marketing PT Mommilk Group Indonesia, Alan Kurniawan mengatakan, mitra akan mendapatkan informasi Tentang Kita Cokelat.
"Kami juga melakukan bimbingan berjualan hingga pemantauan bisnis sehingga bisnis akan terus berjalan," katanya.
Tentang Kita Cokelat memiliki akun Instagram dengan nama @tentangkitacokelat dan memiliki 65,7 ribu pengikut.
Di samping itu, para pelaku usaha juga akan mendapat kiat-kiat sukses berjualan yang akan memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi di lapangan. Segala fasilitas tersebut bisa didapatkan para mitra hanya dengan membayar paket waralaba sebesar 3,8 juta. "Kami juga memiliki tim customer service yang senantiasa memberikan panduan dan solusi pada bisnis yang dijalankan, jadi dengan sistem bisnis yang baik, pelaku usaha akan lebih cepat balik modal," tutup dia.