Lets Toast Hadirkan Menu Terbaru Roti Bakar Batu Bara

Let’s Toast, salah satu UMKM di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) yang didirikan oleh Kaesang Pangarep, menghadirkan seri menu unik baru berupa Roti Bakar Batu Bara atau Charcoal Toast. Kreasi menu baru ini hadir dalam setangkup roti brioche bertekstur lembut dicampur dengan arang atau charcoal yang memberikan tampilan berwarna hitam nan unik.

Pendiri Let’s Toast Aditya Manda mengatakan seri menu ini tersedia dalam sederet ragam pilihan topping dan isian untuk para penggemar roti bakar manis dan juga gurih, yaitu Choco Cheese Charcoal Toast, Choco Peanut Charcoal Toast, serta Cheese Sausage Charcoal Hotdog dan Chicken Delistripe Charcoal Sandwich.

“Menu baru charcoal toast melengkapi dua seri menu favorit lainnya, yaitu seri Egg Sandwich dan seri French Toast,” ungkapnya.

Selain roti isi, lanjut Aditya, Let’s Toast juga menyajikan beragam varian kentang goreng yang tidak kalah lezat, seperti Nachos French Fries dan Spicy Mayo French Fries. Sederet menu tersebut dapat dinikmati di gerai-gerai Let’s Toast yang tersebar di berbagai titik di Jakarta, yaitu Tendean, Meruya, Setiabudi, Green Ville, Senen, Tebet, dan Cipete, serta di Tangerang yang berada di Bintaro dan Cikokol.

“Pada Juli mendatang, Let’s Toast akan mengeluarkan berbagai varian baru diantaranya: Cheese Mentai, Chicken Mentai, Chocolate, French Fries, Taro French Fries, Mentai French Fries, dan varian minuman: Banana Chocolate, Hazelnut Chocolate, Coffee Capuccino, Coffee Hazelnut.

Menurut Aditya, pihaknya sangat bersemangat untuk terus berkembang dan berinovasi agar Let’s Toast dapat menjadi pemimpin pasar dan senantiasa memberikan pengalaman baru kepada pecinta Let’s Toast. Kini, masyarakat bisa menikmati kelezatan seri menu charcoal toast yang unik di seluruh gerai Let’s Toast dan nikmati voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye Shopee Mantul Sale.

“Kami harap menu baru dan program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan setia kami,” tegasnya.

Sejak didirikan pada Juli 2019, tambah Aditya, Let’s Toast terus berkembang dan akan berekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia. Ditambah lagi, komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi menu yang sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat Indonesia.” Untuk mewujudkan mimpi besar ini, kami pun bergabung dengan akselerator UMKM GK Hebat pada 2 tahun  lalu. Hingga saat ini, Let’s Toast telah meraup omzet hingga 138%, bertambah 3x lipat dari sebelum bergabung dengan Hebat,” tambah Aditya.

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: