Kopi Kulo Kolaborasi dengan Tango 3 Varian Teranyar

Sebagai anak muda yang kreatif, kita harus punya cara untuk menghasilkan sesuatu yang baru serta mencegah kebosanan. Kita bisa mendapatkan kesegaran meski ruang gerak terbatas selama masa pandemi ini.

Seperti menikmati minuman terbaru kolaborasi Tango Drink, produk susu dalam kemasan dan OT Group dan Kedai Kopu Kulo lewat kampanye "Sunnydays". Simbol dari kampanye ini diwujudkan dalam 3 varian minuman dengan rasa mengejutkan.

"Ada tiga varian produk minuman yang kami luncurkan yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte dan Soy Don Pedro Latte,” ujar Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua, pada peluncuran Kampanye Sunnydays secara daring bersama dengan beauty influencer, Sunny Dahye belum lama ini.

Kesamaaan target konsumen yaitu para milenial menjadi trigger kolaborasi kreatif tersebut. Selain itu kolaborasi ini terjadi untuk mendukung retail makanan dan minuman yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi Tango Drink yang mau berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo dalam kampanye “Sunnydays”, yang sejalan dengan kampanye kami “Antimager”. Dukungan Tango Drink ini sangat berarti, karena membantu bisnis kopi kekinian seperti Kedai Kopi Kulo agar dapat terus eksis dan berkontribusi bagi ekonomi negeri ini,” papar Rafii Saztura, Brand Manager KULO Group.

“Menikmati varian Kulo Teng-Go dapat memicu semangat, menciptakan keceriaan, sehingga milenial dapat berkreasi dengan hobi dan minatnya. Indonesia butuh semangat dan sikap yang selalu positif saat ini, agar kita semua dapat bertahan melewati pandemi ini," ujar Sunny.

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: