Konsisten dalam Pelayanan dan Inovasi, Barbershop ini Kian Ekspansif

Bisnis Barbershop saat ini sangat inovatif. Bagaimana tidak, persaingan barbershop sendiri saat ini bersaing dari segi konsep. Customer pun semakin dimanjakan dengan layanan yang ada.

Salah satunya adalah Ixobox, bisnis ini berdiri pada 2015  dan terus berkembang pesat. Hingga saat ini, sudah ada 65 gerai yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia.

Lantas apa keunggulan Ixobox dari kompetitor?, Dari segi pelayanan mereka yang dinilai oleh pelanggan memuaskan, selain itu dari segi pembayarannya pun tergolong mudah. Dengan menggunakan cashless, Customer tidak perlu repot-repot lagi untuk membayar dengan uang tunai.

Dalam memasarkan layanan jasa nya, Ixobox memanfaatkan sosial media dalam strategi pemasaran & Promosi serta mengedukasi market Ixobox.

Alese Sandria, General Manager Ixobox mengungkapkan gunting rambut itu kebutuhan dasar. Dimana pria, wanita, anak-anak hampir setiap bulan itu potong rambut. Jadi kebutuhan dasar inilah yang membuat bisnis ini cepat berkembang. Dimana ada market yang membutuhkan dan secara mendasar kebutuhan itu secara berkala setiap bulan dan akan balik lagi.

Bicara mengenai investasi, Ixobox menawarkan 3 paket franchise. Pertama paket kios senilai Rp 350 juta, dari investasi tersebut franchisee akan mendapatkan  15 m²−23 m². Kedua paket Outlet senilai Rp 375 juta dengan luas ruangan 24 m²−35 m². Ketiga, paket Shophuse senilai Rp 400 juta dengan lokasi usaha lebih dari 35 m².

Ketiga paket shophouse Rp400 juta, fasilitas yang didapat franchisee besaran luas outlet diatas 35 meter persegi dengan 5 boxes.

Dari ketiga paket franchise diatas perbedaannya, terletak dari fasilitas alat yang didapat mitra. 

Bagi calon franchisee tentu saja hal-hal seperti efisiensi, keamanan, serta upaya untuk menghindari kecurangan sangat penting untuk strategi jangka panjang bagi para franchisee  yang menurut  termasuk mitra pasif. 80-90 persen dari investor Ixobox adalah mitra masif. Sebagian besar masih bekerja full time di kantor, tapi ingin memiliki usaha sampingan.

Akhir tahun 2021 Ixobox meluncurkan brand terbarunya ShaveNcut, dimana masih bernaung dibawah manajemen Ixobox. Dengan mengusung tema teknologi canggih terupdate di era society 5.0 yang memudahkan calon franchisee dalam mengelola bisnisnya dengan platform digital yang sistematis dan transparan.

 

 

 

 

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Request Information

To learn more about Ixobox, request information today!

DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: