KGXpress Kenalkan Logo Baru KGXpress Point

KGX yang sebelumnya dikenal dengan nama KGXpress meluncurkan logo baru sekaligus mengenalkan layanan KGXpress Point, pada beberapa bulan yang lalu.

Rebranding ini bertujuan untuk semakin mengenalkan KGX kepada masyarakat dan menyesuaikan jenis layanan yang ditawarkan oleh salah satu unit bisnis Kompas Gramedia ini.

Direktur KGX Amelia Angelica mengatakan rebranding logo menjelaskan bisnis KGX berupa logistic maupun express.

"Logo baru ini merupakan harapan dan semangat baru KGX dalam melayani kebutuhan logistik di Indonesia,” kata Amelia Angelica.

Pada logo baru, KGX menambahkan tagline “Fulfilling with Care” sebagai komitmen dari KGX untuk memenuhi kebutuhan pengiriman dengan penuh perhatian dan tanggung jawab kepada pelanggan.

Selain rebranding logo KGX hari ini juga digelar peluncuran KGXpress Point. KGX kini mempunyai tiga layanan utama yaitu KGXpress, KGX Logistics, dan KGXpress Point. KGXpress adalah layanan dalam memenuhi kebutuhan ekspres dari first-mile hingga last-mile.

Layanan ini tidak hanya memenuhi kebutuhan pengiriman ekspres perorangan, tetapi juga beberapa perusahaan sudah mempercayakan pengirimannya pada KGX dengan jangkauannya yang luas ke seluruh Indonesia.

Sedangkan KGX Logistics dapat memenuhi kebutuhan logistik berupa Warehouse, Project Management, dan Trucking. Hingga kini tercatat sudah lebih dari 24 perusahaan mempercayakan kebutuhan logistik mereka pada layanan KGX Logistics

Satu lagi layanan baru adalah KGXpress Point, yaitu outlet KGX yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menerima pengiriman paket dan dokumen secara langsung dari pelanggan.

Hingga saat ini tercatat lebih dari 60 KGXpress Point yang sudah berdiri di 24 kota di Indonesia dan akan semakin bertambah jumlahnya. KGXpress Point ini berbentuk waralaba sehingga sangat terbuka bagi masyarakat umum untuk dapat bergabung menjadi mitra KGX.

 

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: