Gelato di Lenno Usung Konsep Turkish Freezer Mini dengan Booth yang Menarik

FRANCHISEGLOBAL.COM-Gelato dikenal sebagai makanan penutup khas asal Italia. Makanan berbahan dasar susu, krim, dan gula ini sekilas mirip dengan es krim. Namun, faktanya kedua jenis makanan ini punya kandungan nutrisi, takaran bahan, serta proses pembuatan yang tak sama.

Gelato juga termasuk produk yang diminati banyak orang sehingga bisa dijadikan pilihan bisnis. Nah, salah satu brand produk Gelato yang mempunyai sistem kemitraan ialah Gelato di Lenno.

Gelato di Lenno menawarkan program kemitraan dengan mudah dan risiko rendah serta marjin laba mencapai 300 persen. Lantaran produk Gelato dinilai tidak rentan basi serta tahan hingga dua bulan di dalam freezer.

Selain itu, Gelato di Lenno juga menyediakan beragam jenis booth gelato yang lucu dihiasi warna-warna cerah yang menarik. Contohnya seperti, Booth Grande dengan nilai investasi Rp34,9 juta, Booth Deluxe seharga Rp29,9 juta, Booth Mini sebesar Rp22,5 juta, Booth Fancy Freezer mulai dari Rp15,5 juta, serta konsep booth outdoor.

Gelato di Lenno membuka Kemitraan tanpa Royalti Fee. juga supplier gelato untuk Bakery, Restaurant dan Cafe di Pulau Jawa.

Kemitraan Gelato di Lenno dimulai dari dari harga 8 jutaan dengan konsep Turkish Freezer Mini yang bisa diletakkan di sudut Bakery / Resto / Cafe.

Gelato di Lenno mempunyai 25 Rasa dengan sertifikat Halal MUI. Di bulan February ini kami melaunching Rasa Gelato Diabetic Friendly Plant Based yang tidak menggunakan Gula Pasir dan tanpa susu.

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: