Bingxue Ingin Perluas Bisnisnya di Indonesia
FRANCHISEGLOBAL.COM-Merek minuman teh dan ice cream asal China, Bingxue, terus berupaya untuk memperluas bisnisnya di Indonesia. Salah satu cara yang mereka lakukan dengan mengikuti pameran Info Franchise dan Bussines Concept (IFBC) 2023 yang diselenggarakan di ICE, BSD, Tangerang Selatan, dari tanggal 3 hingga 5 November 2023.
Tujuannya tentu saja untuk lebih mempromosikan bisnis Bingxue di luar negeri, salah satunya Indonesia. Dengan berpartisipasi dalam pameran ini, Bingxue juga membawa kebijakan kemitraan yang sangat menguntungkan, seperti pengurangan biaya, diskon peralatan mesin, subsidi sewa toko hingga 250 Juta rupiah.
Saat ini Bingxue telah membuka 3.000 toko di seluruh dunia, Bingxue baru saja masuk ke pasar Indonesia dan mendapat pengakuan dari mitra dan konsumen. Pengakuan ini bisa menjadi dorongan positif untuk seluruh industri teh.Bingxue secara resmi memasuki pasar Indonesia pada bulan Februari 2023.
Dalam waktu kurang dari dua bulan Bingxue sudah menandatangani lebih dari 50 kemitraan. Setelah masuk pada pertengahan tahun, Bingxue berharap bisa terus menambah mitra hingga 500 toko baru di Indonesia pada tahun 2024."Bingxue berharap dapat menandatangani lebih dari 200 mitra sebelum akhir tahun 2023 dan berencana untuk mencapai 500 toko baru pada tahun 2024," ujar David selaku Business Development General Manager dari Bingxue.