Autoglaze Tawarkan Kemitraan Untuk Bisnis Tambahan di Masa Pandemi

Berbisnis merupakan solusi jitu bagi yang sudah bosan jadi pegawai, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Jika berani mengambil keputusan dan punya modal yang cukup, bisnis salon mobil bisa dilirik nih Sobat.

Salah satunya bisa lewat skema franchise yang ditawarkan oleh Autoglaze.

Robby Kurnia, selaku CEO Autoglaze mengatakan kalau pihaknya menghadirkan konsep kemitraan bengkel perawatan mobil yang berbeda dari franchise lainnya.

Dengan paket kemitraan seharga Rp 613,3 juta, mitra berhak menikmati lisensi penggunaan merek selama tiga tahun, pekerjaan sipil dan mechanical, electrical, piping (MEP), peralatan outlet, peralatan kasir, hingga pelatihan.

"Selain kami buka sendiri, kami juga membuka kemitraan ini supaya si calon mitra usaha ini juga punya lokasi. Misalkan bisa dapat lokasi di mall, atau bahkan punya tanah sendiri tapi tetap akan kami survei dulu," ujar Robby.

Meski begitu, Robby mengakui tidak ingin asal kasih kemitraan karena kalau lokasinya tidak bagus maka hasilnya juga tidak akan memuaskan.

"Kami juga terus menjaga, selama ini kalau kami kasih si pengusahanya juga belum tentu punya waktu dan pengalaman. Jadi kami cari memang yang punya passion tidak punya waktu tapi mau punya usaha tambahan," ungkapnya.

 

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Request Information

To learn more about Autoglaze, request information today!

DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: