OH!SOME Ekspansi ke Sorong, Hadirkan Pengalaman Retail Menyenangkan di Indonesia Timur

INFO OPPORTUNITY.ID-Kehadiran OH!SOME di Kota Sorong menjadi tonggak penting dalam komitmen perusahaan untuk menjangkau lebih banyak konsumen di berbagai daerah Indonesia. Langkah ini sekaligus menandai upaya OH!SOME dalam membawa pengalaman retail yang interaktif, inspiratif, dan menyenangkan ke wilayah Indonesia Timur.

“Ekspansi ke Sorong menjadi langkah penting bagi OH!SOME dalam memperluas jangkauan ke lebih banyak wilayah di Indonesia,” ujar perwakilan OH!SOME saat peresmian toko yang digelar baru-baru ini, pada 3 November.

Pihaknya menilai kawasan Indonesia Timur memiliki potensi besar dalam industri ritel dan gaya hidup. Karena itu, OH!SOME ingin menghadirkan pengalaman belanja yang inspiratif dan relevan bagi masyarakat di kawasan tersebut. Dengan dibukanya toko di Sorong, kini OH!SOME secara resmi telah hadir di lima pulau besar di Indonesia.

“Kami ingin setiap toko OH!SOME menjadi ruang eksplorasi, ekspresi diri, dan kebahagiaan bagi konsumen, menciptakan pengalaman yang benar-benar menyenangkan,” imbuh perwakilan OH!SOME dalam keterangan pers di Sorong.

OH!SOME memulai perjalanannya di Indonesia pada 1 Agustus 2024. Berdiri secara independen di bawah naungan Blue Origin Group, retailer gaya hidup serba ada yang identik dengan nuansa kuning cerah ini konsisten menghadirkan pengalaman belanja yang menarik dan penuh keceriaan bagi pelanggan.

Sebagai brand gaya hidup independen, OH!SOME memiliki entitas bisnis, tim lokal, serta strategi tersendiri di Indonesia. Menariknya, sebagian besar produk yang ditawarkan adalah karya merek dan produsen lokal. Lebih dari 50 persen produk kategori perawatan kulit, tata rias, wewangian, dan perawatan pribadi, serta 60 persen makanan dan camilan yang tersedia di OH!SOME merupakan produk buatan dalam negeri.

Pada kategori mainan, OH!SOME turut menghadirkan kolaborasi bersama kreator lokal seperti Kong Andri, menciptakan kombinasi unik yang relevan dengan gaya hidup anak muda Indonesia.

Tidak hanya itu, OH!SOME juga menjalin kolaborasi eksklusif dengan Disney, menghadirkan koleksi bertema karakter ikonik seperti Winnie the Pooh, Mickey Mouse, Toy Story, dan Zootopia untuk memberikan pengalaman retail yang segar dan penuh keseruan bagi para pengunjung.

Guna melengkapi pengalaman pelanggan, OH!SOME telah meluncurkan aplikasi mobile serta memperkenalkan program membership yang terintegrasi dengan FuniFun!—memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan eksklusif bagi pelanggan setia dalam menikmati layanan dan produk dari ekosistem Blue Origin Group.

Hingga saat ini, OH!SOME telah hadir di 26 provinsi dengan total 136 toko di seluruh Indonesia, dan telah mempekerjakan lebih dari 4.000 tenaga kerja lokal.

“Ke depan, kami berharap OH!SOME dapat membuka lebih banyak lagi toko di berbagai wilayah Indonesia, sekaligus terus menghadirkan beragam produk yang mampu memenuhi kebutuhan serta membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia,” tutup perwakilan OH!SOME.

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: