LocknLock Luncurkan Kampanye “True Taste, Nothing Else” Perkenalkan Koleksi Metro Cafe Ceramic Tumbler

INFO OPPORTUNITY.ID– Perusahaan global peralatan rumah tangga, LocknLock, kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui kampanye bertajuk “True Taste, Nothing Else”, yang sekaligus menjadi momentum peluncuran koleksi terbaru Metro Cafe Ceramic Tumbler. Kampanye ini menyoroti pengalaman autentik dalam menikmati minuman seperti kopi atau matcha dengan cita rasa dan aroma murni berkat lapisan ceramic premium di bagian dalam tumbler.

President Director LocknLock Indonesia, Yun Jeong Hee, menjelaskan bahwa Metro Cafe Ceramic Tumbler dirancang untuk menemani aktivitas harian masyarakat modern.

“Metro Cafe Ceramic Tumbler akan menemani Anda setiap hari, mulai dari aktivitas pagi yang padat, sore yang santai, hingga malam hari. Keistimewaan menikmati kopi atau matcha dengan Metro Cafe adalah aroma dan cita rasanya tetap murni, tetap segar seperti saat baru diseduh. Melalui kampanye ‘True Taste, Nothing Else’ ini, Metro Cafe menghadirkan pengalaman minum kopi atau matcha yang lebih nikmat dan bermakna, sekaligus menambah kenyamanan dan kesenangan di setiap momen keseharian Anda,” ujar Yun Jeong Hee.

Sebagai bagian dari peluncuran kampanye tersebut, LocknLock menggelar kelas meracik dan menikmati matcha khusus untuk para jurnalis, yang berlangsung di Miro Matcha, Jakarta (29/10). Dalam kegiatan ini, peserta diajak meracik matcha yang dipandu oleh Fitria Dwi Sulistyowati, Owner Miro Matcha, kemudian menikmati hasil racikan mereka menggunakan Metro Cafe Ceramic Tumbler.

Pada kesempatan yang sama, Artini Asputri, PR & Marketing Manager LocknLock Indonesia, turut menjelaskan keunggulan dari koleksi terbaru ini.
Menurutnya, Metro Cafe Ceramic Tumbler memiliki lapisan ceramic di bagian dalam yang menjaga aroma dan cita rasa minuman seperti kopi, matcha, atau Thai tea tetap autentik dan segar.

Produk ini juga hadir dalam berbagai pilihan warna dan ukuran — mulai dari 400 ml hingga 750 ml — dengan handle ergonomis yang memudahkan pengguna membawanya ke mana pun. Tak hanya itu, Metro Cafe dilengkapi lapisan double-wall vacuum insulation yang mampu menjaga suhu minuman tetap dingin hingga 24 jam dan panas hingga lebih dari 8 jam. Desain bodinya nyaman digenggam, sementara tutup berbahan Tritan bebas BPA menjamin keamanan dan fitur anti tumpah untuk penggunaan sehari-hari.

Kini, Metro Cafe Ceramic Tumbler telah tersedia di seluruh Flagship Store dan Pop-up Store LocknLock. Konsumen juga dapat membelinya secara online melalui official store LocknLock di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, serta social commerce TikTok.

Video Pilihan dari INFOBRAND TV
DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: