AZKO Hadir dengan Wajah Baru di Pondok Indah Mall 1: Lebih Fresh, Digital, dan Interaktif
 
        INFO OPPORTUNITY.ID– Tak henti berinovasi untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) dengan kode saham ACES, kembali meluncurkan konsep terbaru AZKO di Pondok Indah Mall 1, Jakarta, Kamis (30/10/2025). Toko terbaru ini tampil dengan wajah yang lebih fresh, digital-interactive, dan penuh inspirasi.
Konsep baru ini menjadi langkah strategis AHI dalam memperkuat relevansi dan daya saing di industri ritel modern. Berbagai pembaruan dihadirkan, mulai dari Inspirative Trend Zone hingga koleksi produk rumah tangga dan gaya hidup yang dikurasi secara khusus agar lebih trendi dan modern.
Peresmian AZKO Pondok Indah Mall 1 dihadiri oleh jajaran manajemen AHI, termasuk Direktur Gregory S. Widjaja dan Teresa Wibowo, yang memberikan sambutan sekaligus memandu tur toko kepada tamu undangan dan media.
Konsep Baru yang Lebih Kekinian dan Relevan
Gregory S. Widjaja, Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, dalam sambutannya menyampaikan bahwa di tengah dinamika bisnis ritel, adaptasi dan relevansi terhadap kebutuhan pelanggan adalah kunci keberlanjutan.
“Di usia ke-30 tahun perjalanan AHI di Indonesia, kami mempersembahkan konsep terbaru AZKO dengan tampilan yang lebih kekinian dan selaras dengan gaya hidup pelanggan yang dinamis,” ujar Gregory.
“Pembaruan ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dan melangkah lebih jauh bersama pelanggan, menghadirkan pengalaman belanja yang lebih menarik secara visual dan emosional, sekaligus mencerminkan semangat #SerbaLebihdiAZKO,” tambahnya.
Begitu memasuki AZKO Pondok Indah Mall 1, pelanggan langsung disambut suasana baru yang hangat dan modern. Toko ini hadir dengan tata letak yang intuitif dan kategorisasi produk yang lebih mudah dijelajahi, menjadikan pengalaman belanja lebih nyaman dan efisien.
Pencahayaan hangat berpadu dengan elemen dekoratif bergaya kontemporer menciptakan atmosfer inspiratif yang tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga membangkitkan ide-ide baru dalam menata rumah dan gaya hidup.
Digital Experience: Scan & Go untuk Belanja Lebih Mudah
Sebagai bagian dari transformasi digitalnya, AZKO Pondok Indah Mall 1 menjadi toko pertama yang menghadirkan layanan Scan & Go. Melalui fitur ini, pelanggan dapat memindai barcode produk langsung dari ponsel menggunakan aplikasi ruparupa, lalu menyelesaikan pembayaran secara mandiri — tanpa perlu antre di kasir.
Inovasi ini menghadirkan pengalaman belanja yang fleksibel, cepat, dan digital-first, menghubungkan kenyamanan transaksi online dengan sensasi eksplorasi di toko fisik. Sebuah langkah maju dalam menghadirkan cara baru berbelanja yang lebih efisien dan modern.
Inovasi Produk: Smarter Way to Cook with KLAZ
Selain menghadirkan konsep toko baru, AZKO juga memperkenalkan Smart Kitchen Set KLAZ dengan kampanye bertajuk “Smarter Way to Cook with KLAZ.”
 Di area khusus ini, pelanggan dapat menemukan berbagai perangkat dapur pintar berbasis teknologi AI, seperti Smart Robot Cooker, Ice Cream Maker, hingga Kitchen Waste Composter yang ramah lingkungan.
Langkah ini menjadi bukti nyata komitmen AZKO dalam mendukung gaya hidup modern yang praktis, efisien, dan berkelanjutan.
Menuju Era Baru AZKO
Tak berhenti di Pondok Indah Mall 1, AHI juga akan melanjutkan langkah inovatifnya dengan re-opening AZKO Living Plaza Bintaro pada 5 November 2025. Toko tersebut akan hadir dengan beragam fitur baru yang semakin memperkuat pengalaman belanja modern dan interaktif.
Dengan berbagai inovasi dan pengalaman baru ini, AZKO menegaskan posisinya sebagai “Your Home Life Improvement Partner”, menghadirkan cara baru menikmati kehidupan rumah dan gaya hidup masa kini maupun mendatang.
 
		 
		 
		 
	       
       
       
					