FORE Catat Laba Bersih Rp60,1 Miliar di Kuartal III 2025, Tumbuh 42 Persen

 INFO OPPORTUNITY.ID– PT Fore Kopi Indonesia Tbk (FORE) mencatatkan kinerja keuangan yang solid sepanjang kuartal III 2025. Perseroan berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp60,10 miliar, naik 42 persen secara tahunan (year on year/yoy) dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp42,34 miliar.

Pertumbuhan laba tersebut ditopang oleh peningkatan pendapatan yang signifikan. Hingga September 2025, pendapatan FORE mencapai Rp1,04 triliun, naik 43 persen yoy dibandingkan Rp727,37 miliar pada September 2024.

Presiden Direktur FORE, Vico Lomar, menjelaskan bahwa kinerja gemilang ini turut tercermin dari capaian EBITDA yang meningkat 62 persen yoy menjadi Rp200,6 miliar per September 2025. Angka ini bahkan telah melampaui capaian sepanjang tahun 2024 yang sebesar Rp189 miliar.

“Perseroan mengaitkan keberhasilan ini dengan ekspansi jaringan toko yang pesat, yang memungkinkan FORE untuk tumbuh secara tangguh di tengah kondisi ekonomi yang dinamis,” ujar Vico dalam keterangan resmi, dikutip pada 24 Oktober 2025.

Ekspansi Agresif Gerai

Sejak awal tahun hingga September 2025, FORE telah membuka lebih dari 60 gerai baru, sejalan dengan strategi ekspansi agresif yang menjadi fokus utama tahun ini.

Dengan penambahan tersebut, kini Fore Coffee telah mengoperasikan 290 toko yang tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia dan Singapura.

Langkah ekspansi ini memperkuat posisi FORE sebagai salah satu pemain utama di industri kopi ritel modern yang terus berkembang pesat di Tanah Air.

Luncurkan Fore Donut Pertama

Tak hanya memperluas jaringan kopi, FORE juga mulai melakukan diversifikasi produk. Pada bulan Oktober 2025, perusahaan meluncurkan toko Fore Donut pertama di Supermall Karawaci.

“Mengingat besarnya potensi pasar dan terbatasnya jumlah pemain yang berhasil membentuk jaringan di segmen ini, Fore Donut berawal sebagai kategori baru yang menjanjikan di dalam Fore Coffee,” ungkap Vico.

Langkah ini menjadi bagian dari upaya FORE untuk memperkuat ekosistem bisnisnya di industri kuliner dan lifestyle, dengan menggarap segmen baru yang berpotensi besar.

Dengan kinerja yang terus menanjak dan strategi ekspansi yang agresif, FORE menunjukkan komitmennya untuk mempertahankan pertumbuhan berkelanjutan serta memperluas pangsa pasar di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Request Information

To learn more about Fore Coffee, request information today!

DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: