Dari Santri dan Mantan Polisi, Ghanisa Clinic Hadirkan Inovasi Skincare Halal dan Profesional

INFO OPPORTUNITY.ID-Di balik suksesnya Ghanisa Clinic & Skincare, berdiri sepasang suami istri dengan latar belakang unik namun saling melengkapi: M. Deddy Purnomo, mantan anggota Polri yang memilih mengundurkan diri demi membangun bisnis yang memberi manfaat, dan Hj. Rifatul Minnah, S.Pd., Dipl. CIBTAC, Dipl. CIDESCO, seorang ahli estetika internasional sekaligus santri yang teguh pada prinsip kecantikan sesuai syariat.

Didirikan sejak tahun 2014, Ghanisa Clinic & Skincare hadir dengan misi memperkenalkan layanan dan produk kecantikan yang aman, halal, dan profesional. Berawal dari satu gerai kecil, kini Ghanisa telah berkembang menjadi jaringan 29 gerai di berbagai kota, dengan 11 gerai menggunakan brand Ghanisa dan 2 gerai dikelola langsung oleh manajemen.

“Inspirasi kami datang dari keyakinan bahwa kecantikan sejati bukan hanya soal penampilan, tapi juga kesehatan dan kepercayaan diri yang sesuai nilai Islam,” ujar M. Deddy Purnomo, CEO Ghanisa yang juga bertanggung jawab dalam pengembangan teknologi dan operasional gerai.

Rifatul Minnah menambahkan, “Kami percaya edukasi adalah kunci. Itulah sebabnya sejak awal kami membuka gerai tidak hanya untuk pelayanan, tetapi juga pusat edukasi kecantikan yang jujur dan bersertifikat.”

Dengan latar belakang Diploma Internasional di bidang estetika (CIBTAC & CIDESCO), Hj. Rifatul Minnah memimpin langsung pengembangan formulasi produk dan layanan yang telah teruji serta terdaftar di BPOM. Sementara sang suami berfokus pada inovasi teknologi perawatan serta ekspansi jaringan gerai di bawah sistem manajemen modern.

Salah satu nilai utama yang dipegang Ghanisa adalah “Cantik Sesuai Syariah dan Kesehatan.” Produk dan layanan mereka tidak hanya aman digunakan, tapi juga transparan dari sisi bahan, proses produksi, hingga sertifikasi.

Dalam membangun brand lokal di tengah pasar yang penuh klaim dan persaingan, Deddy dan Rifatul menjadikan edukasi, integritas, dan pendekatan personal kepada konsumen sebagai strategi utama. “Kami tidak menjual mimpi. Kami menjual solusi yang nyata dan terukur,” tegas Deddy.

Tak hanya itu, Ghanisa juga aktif membangun komunitas dan memberikan edukasi gratis seputar perawatan wajah dan kulit melalui media sosial serta kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kedepan, Ghanisa menargetkan pembukaan 28 gerai manajemen sendiri dalam 3 tahun ke depan, sekaligus terus memperkuat riset internal dan kolaborasi dengan para ahli dermatologi.

“Bagi para pengusaha muda, bangunlah bisnis dengan niat memberi manfaat. Jangan hanya cari untung. Insyaa Allah, jalan akan terbuka bagi mereka yang sungguh-sungguh,” pesan Deddy menutup sesi wawancara.

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Request Information

To learn more about Ghanisa Aesthetic Center, request information today!

DISCLAIMER
Media INFO OPPORTUNITY tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan Kerjasama bisnis.

Member of:

Supported By: